Ibu dan Adik Meninggal dalam Tragedi Tenggelamnya Kapal Wisata di Labuang Bajo, Ayu Anjani: Gua Sudah Planning

  • Bagikan
Ayu Anjani dan adiknya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pesinetron Ayu Anjani mengungkapkan sejatinya sudah merencanakan liburan bareng adiknya, yang tewas bersama ibunya dalam tragedi tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo.

Namun, takdir berkata lain. Sebelum semuanya terealisasi, Ayu Anjani harus kehilangan adik dan ibunya. Diapun mengenang apa yang sudah dirinya dan adiknya rencanakan.

“Kita kan mau jalan-jalan keluarga negeri lo, gua sudah planning. Gua sudah ada duitnya nih buat kita jalan-jalan kenapa sekarang lu enggak bisa?,” tulis Ayu Anjani di Instagram Story-nya.

Dia juga mengungkapkan telah membeli hadiah yang belum sempat diberikannya ke adiknya. “Gue sudah beliin lu softlens sama parfum yang lu minta kemarin. Maafin gue telat ngasih, karena gua pikir kan gue ke Bajo nyamperin kalian. Tapi lu kenapa tripnya kejauhan,” ungkapnya.

Ayu Anjani mengatakan dia akan merindukan kebiasan adiknya. “Ntar siapa yang chattingan sama gue sampai malam lagi? Siap yang kirim-kirim video TikTok lagi ke gue selain Anne? Gue kangen, I love you adikkku sayang,” jelasnya.

Artis yang kini fokus mengurus keluarga dan mengembangkan bisnis pariwisata itu sedih belum bisa membahagiakan adiknya.

“Gue kangen banget sumpah, lu tega banget ninggalin gua. Gua belum bisa bahagiain lu. Tapi nazar gua dalam setiap sujud gue, selalu ada nama lu dan mama, malaikat surga gue,” imbuhnya.

“Maafin gue ya Ca, gua belum becus jadi kakak,” sebutnya.

Seperti diketahui, ibu dan adik Ayu Anjani tewas dalam tragedi tenggelamnya kapal wisata di Labuan Bajo, Selasa (28/6/2022). (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan