Mahasiswi Magang yang Tewas Usai Loncat dari Lantai 6 Gedung di Makassar Dikenal Ramah dan Supel

  • Bagikan
Ilustrasi bunuh diri

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Karyawan dan staf perusahaan penyedia jaringan internet tempat mahasiswi berinisial R kerja magang seketika syok saat mengetahui mayat yang tergeletak di pelataran parkir sisi kanan di salah satu gedung yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan adalah rekan kerja mereka.

Mayat berjaket hitam itu berjenis kelamin perempuan. Diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 6 gedung, sekitar pukul 06.30 Wita, Rabu (29/6/2022).

Dari hasil identifikasi polisi yang melakukan olah TKP diketahui korban adalah mahasiswi UKI Toraja yang sedang kerja magang di salah satu perusahaan penyedia internet yang berkantor di gedung tersebut.

Salah satu staf tempat korban kerja magang mengungkap bahwa R adalah pribadi yang ramah dan mudah bergaul.

"Anaknya ramah kok, baik, supel," terang staf bernama Selfi kepada fajar.co.id.

Sepengetahuan Selfi, korban R sebelum diduga lakukan bunuh diri tak menunjukkan gelagat aneh dan mencurigakan selama bekerja.

"R biasa-biasa saja di sini. Kita kasih bahan pembelajaran dia menyimak dengan baik. Tidak ada yang aneh-aneh," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis belum bisa bicara banyak terkait kasus ini. Pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan lebih jelas dari sejumlah saksi.

"Masih mengumpulkan baket (bahan keterangan)," kata Kompol Abdul Azis lewat pesan teks.

Dari pantauan di lokasi kejadian, pelataran parkir gedung tempat korban tergeletak telah dipasangi garis polisi. Kendaraan roda dua yang biasanya melewati jalur tersebut untuk menuju tempat parkir di basement pun dialihkan. (selfi/fajar)

Disclaimer: Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri. Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

  • Bagikan