Nikita Mirzani: Mohon Izin Bapak Dedi, Saya Memposting Ini karena yang Bapak Dengar dari Humas Polda Serang Banten Itu Bohong

  • Bagikan
Aktris Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis sensasional, Nikita Mirzani membantah pernyataan polisi tentang kejadian rumahnya digeruduk belasan petugas Polres Serang beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani protes karena polisi menyebutkan telah menunggu 8 jam di rumahnya sebelum melakukan menggereduk rumahnya atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Ini setelah Nikita mendengarkan penjelasan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo terkait kasusnya di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (28/6/2022)

“Mohon izin Bapak Dedi yang hadir di Podcast-nya Om Deddy botak. Akhirnya saya memposting ini. Karena yang bapak dengar dari Humas Polda serang banten itu bohong,” jelasnya di akun Instagram-nya.

Nikita menjelaskan dirinya memiliki bukti CCTV tanggal 14 Juni hingga 15 Juni 2022 saat penggerudukan rumahnya terjadi.

“Logika yah pak. Kalau memang nunggu saya 8 jam ngapain aja di luar! Kenapa enggak samperin rumah saya, pencet bel kek atau tau kan cara bertamu seperti apa! Ngapain nunggu sampai jam 3 pagi buta,” bebernya.

Nikita sudah berulang kali memutar CCTV, namun tidak benar polisi 8 jam menunggu depan rumahnya sebelum mengeruduk.

“Kenapa di CCTV saya putar ulang seperti yang bapak bilang nunggu 8 jam, di luar kok enggak ada pak?,” sambungnya.

“Oh Iya satu lagi tanggal 14 Juni saya baru sampai rumah kurang lebih jam 8 mlm Abis shooting Oprah, kenapa saya enggak ditangkap aja waktu saya keluar dari mobil mau masuk ke rumah. Kalau dihitung mundur nunggu 8 jam di luar, berarti polisi Polres Serang sudah ada di rumah saya dari jam 7 malam,” papar Nikita.

  • Bagikan