Ruhut Sitompul Puji Anies Berani Tutup Holywings, Netizen: Karena Hotman Rival Lu!

  • Bagikan
Ruhut Sitompul

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan, Ruhut Sitompul memberi dua jempol dan nilai 100 atas langkah tegas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyegel 12 gerai Holywings di Jakarta.

"Kalau yang baik dari Anies aku bilang baik. Kalau mengenai Holywings aku kira itu benar karena saya ingat sekali bagaimana dulu Pak Luhut Binsar Pandjaitan marahnya waktu awal-awal pandemi mereka bikin pesta sampai tengah malam,” kata Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Selasa (28/6/2022).

Ruhut menambahkan dirinya salut dan berterima kasih kepada Anies Baswedan yang telah mencabut izin Holywings.

“Kalau (soal kasus) Holywings aku kasih dia (Anies) nilai 100,” ujar Ruhut Sitompul.

Ruhut pun meminta pemilik Holywings agar tidak bertindak seenaknya dan arogan.

“Sebagai seorang owner, kita harus rendah hati, jangan arogan, jangan sok jago. Akhirnya anak buahnya menganggap ini bos gua enggak takut, kebal hukum, jadi, suka-sukanya, enggak baik, lah,” ujar pria kelahiran Medan 24 Maret 1954 itu.

Publik pun menduga pemilik Holywings yang dimaksud Ruhut adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang diketahui telah menjadi rivalnya sejak lama.

"Karena Hotman rival lu," sahut pemilik akun Twitter @Jengko***.

"Si Kutu loncat krn gk suka sama Hotman Paris dia puji Anies," tambah @alex***.

"Ini karena dendam antara Hotman Paris dan Ruhut Sitompul," timpal @Arry***.

Diketahui, perselisihan antara Hotman dan Ruhut Sitompul, pengacara asal Medan itu semakin meruncing kala Hotman menjadi penasihat hukum istri Ruhut, Anna Rudhiantiana Legawati 2011 silam.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan