Bertemu Xavi di Ibiza, Lewandowski bakal Lawan Bayern dan Mangkir Berlatih

  • Bagikan
Xavi Hernandez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bayern Munchen bertahan pada keputusannya terkait Robert Lewandowski. Mantan Presiden Bayern, Uli Hoeness bahkan mengatakan kepada pers bahwa Barcelona tidak perlu repot-repot mengajukan tawaran.

Namun, Barcelona yang memang tertarik membawa striker Polandia ke Camp Nou tampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Hanya beberapa jam setelah munculnya pernyataan dari pihak Bayern, Pelatih Barca, Xavi Hernandez dan Lewandowski terlihat bersama-sama di Ibiza.

Lewandowski dan sang manajer terlihat di restoran yang sama di Ibiza. Seperti yang diungkapkan oleh Gerard Romero  dari Jijantes FC, keduanya bertemu di 'Lio'.

“Di Ibiza saat ini Lewandowski dan Xavi kebetulan di restoran LÍO. Keduanya ditemani oleh teman-teman berada di meja yang berbeda, tetapi mereka kebetulan berada di dalam @JijantesFC,” cuit Gerard Romero.

Banyak asumsi muncul sekaitan pertemuan itu. Ada yang menyebut itu tidak disengaja. Akan tetapi, melihat mereka duduk terpisah, bisa disimpulkan ada pembicaraan lain dan itu bisa saja mengenai masalah transfer.

Dikutip dari Football Espana, Bayern sudah memanggil para pemain mereka untuk memulai latihan pra-musim pada 12 Juli. Ada spekulasi bahwa Lewandowski sedang mempertimbangkan untuk tidak hadir untuk mempertegas sikapnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan