Dulu Bersyukur hingga Beri Tawaran Perawatan RSJ ke Ferdinand, Warganet Sebut Roy Suryo Kena Karma

  • Bagikan
Roy Suryo dan Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menilai Roy Suryo sudah melakukan perbuatan penistaan agama.

"Dalam penilaian saya, Roy Suryo patut disangka menyebarluaskan berita bohong yang mengakibatkan keonaran karena tidak ada satupun patung Stupa Budha berwajah mirip Jokowi. Ini Hoax yang juga patut diduga perbuatan penistaan agama. Ini bukan soal wajah Jokowi, tapi hoax," kata Ferdinand di akun twitternya.

Tak hanya itu sejumlah netizen juga mengorek cuitan Roy Suryo yang lama, tertanggal 13 Januari 2022. Saat itu Roy mengomentari kasus yang menimpa Ferdinand Hutahaean.

Dalam cuitannya, mantan Menpora menyinggung soal pemeriksaan gangguan jiwa kepada Ferdinand jika tidak ditahan Bareskrim.

"Masih soal si FH (yg sdh jadi TSK di Bareskrim), Saksikan COVER STORY ONE Malam ini, Kamis 13/01/22 jam 22.00 di tvOne yg berjudul "Cuitan Bikin Onar, Ferdinand Ditahan". Kalau tidak ditahan? Ya berarti FH ada "gangguan" di Neuron2nya, Harus dirawat di RSK Puri Nirmala …AMBYAR," kata Roy Suryo pada saat itu.

"Alhamdulillah,Setelah sempat beredar Info2 dlm Link Berita, menjelang Tengah malam tadi BrigJend Pol Ahmad Ramadhan memastikan FH akhirnya Ditahan 20 hari kedepan.
Tetapi "tawaran perawatan" saya di RSK Puri Nirmala masih berlaku lho, bilamana Ybs mendadak "Mengalami GJ", tulisannya di cuitan lainnya.

Banyak yang mengaitkan Roy kini tengah kena karmanya akibat pernah mengomentari kasus yang menimpa Ferdinand dalam kasus "Tuhanmu lemah".

Netizen pun memberikan catatan bahwa kali ini, Roy Suryo tersandung "karma buruk".

  • Bagikan