Mencuri Raden Saleh, Kala Istana Presiden Dibobol Maling

  • Bagikan
Film Mencuri Raden Saleh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Visininema kembali merilis trailer film Mencuri Raden Saleh di kanal youtobe pribadi pada Rabu (29/6/2022). Trailer tersebut dipenuhi aksi menegangkan dan intrik.

Trailer dibuka dengan ucapan dari Piko alias The Forger (Iqbaal Ramadhan) kala memimpin lima rekannya merencanakan pencurian lukisan karya Raden Saleh bernilai Rp3 miliar.

Dalam trailer tersebut juga memperkenalkan enam tokoh kunci di balik operasi pencurian lukisan penting yang terletak di dalam istana presiden.

Piko alias The Forger (Iqbaal Ramadhan) selaku eksekutor pencurian raden saleh, Fella (Rachel Amanda) sebagai Negotiator, Ucup (Angga Yunanda) sebagai the Hacker, Tuktu (Ari Irham) sebagi The driver, Gofar (Umay Shahab) sebagai the Handyman, serta Sarah (Aghniny Haque) sebagai the brute, yang akan melakukan tugas sesuai dengan keahlian mereka masing-masing.

Sesuai himbauan kelompok pencuri segera bergegas mengeksekusi taktik mereka.

Namun aksi tersebut menjadi menegangkan kala Sarah the Brute dan juga Piko the Forger malah terlibat dalam aksi perkelahian.

Situasi makin memanas kala munculnya Arman (Ganindra Bimo) yang mewakili pihak kepolisian untuk menggagalkan aksi kelompok pencuri tersebut.

Tak ayal, sejumlah aksi perkelahian dan kejar-kejaran pun tak terhindarkan sekaligus menggambarkan intensitas laga yang ada dalam filmnya nanti.

Selain menawarkan sejumlah aksi yang menegangkan dan menarik, trailer ini juga menunjukkan serangkaian drama dalam operasi tersebut.

"Kita sudah kadung fucked up. Sekarang kita dijebak," tukas Piko the Forger frustrasi atas permasalahan yang terjadi.

"Kita semua di sini karena satu urusan, duit," tegas Tuktuk the Driver menyanggah rasa frustasi dari Piko.

Mencuri Raden Saleh menjadi film heist pertama yang diluncurkan pada tahun ini oleh Visinema. Sutradara Angga Dwimas Sasongko berdampingan bersama Husein M. Atmodjo untuk menulis skenarionya.

  • Bagikan