Spurs Pamer Kekuatan

  • Bagikan
Richarlison merayakan golnya bersama Everton/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur show of force (unjuk kekuatan) di bursa transfer musim panas ini. Dalam tiga pekan, mereka dilaporkan sudah berhasil mendatangkan lima pemain.

Setelah Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Yves Bissouma, kemarin mereka dilaporkan kembali berhasil mendapatkan penyerang Everton, Richarlison dan bek Barcelona, Clement Lenglet.

Richarlison sebagaimana dilaporkan Daily Star kemarin sudah bersiap untuk tes medis setelah Spurs menyetujui biaya transfer £50 juta dengan Everton.

Striker asal Brasil diperkirakan akan bergabung dengan Spurs dalam beberapa hari mendatang setelah kesepakatan disepakati antara kedua klub pada Rabu malam waktu London. Sebelumnya, Richarlison memang sudah muncul sebagai salah satu target utama Antonio Conte.

Khusus Lenglet, Raksasa Catalan awalnya ingin menjualnya musim panas ini. Namun, menurut Sky, mereka akhirnya mau menerima kesepakatan pinjaman dengan Spurs.

Manajer Spurs, Antonio Conte sangat ingin memperkuat skuadnya menjelang kembalinya mereka ke Liga Champions musim ini. Makanya, ia mendatangkan banyak pemain.

Dengan bisnis yang sudah mereka lakukan saat ini, Spurs akan menjadi salah satu tim menakutkan. Di lini serang, mereka akan memiliki Harry Kane, Heung-Min Son, Dejan Kulusevski, Perisic, serta Richarlison.

Gerakan cepat Spurs juga akan membuat Conte bisa mengatur timnya lebih awal. Termasuk menentukan formasi apa yang akan ia pakai musim depan. (amr)

  • Bagikan