Tanya Kemampuan Guntur Romli, Haris Pertama: Jangan-jangan Bangun Pagi Aja Kau Susah

  • Bagikan
Haris Pertama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) haris pertama menyoroti pernyataan Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) guntur romli soal kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak mampu membangun sesuatu yang baru, lantaran hanya bisa mengganti nama-nama jalan di wilayah Jakarta.

Hal tersebut ditanggapi oleh haris pertama melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, haris pertama menyebut bahwa guntur romli hanya bisa memberikan kritik bagi orang lain.

haris pertama juga memberikan pertanyaan balik soal kemampuan apa saja yang dimiliki oleh Guntur Romli.

"Ini manusia selalu kritik orang saja, memang kau sudah punya kemampuan apa??? Buktikan kau bisa berbuat baru bicara. Sudah bisa bangun apa kau @GunRomli?," ucap haris pertama melalui akun Twitter pribadinya, dikutip Jumat (1/7).

Lanjut, haris pertama melontarkan komentar yang nyelekit kepada Guntur Romli. Ia bahkan menyebut bahwa guntur romli juga kerap tidak bisa membangun.

"Jangan2 bangun pagi aja kau susah gimana mau bangun yang lain hahahaha," imbuh Haris Pertama.

Sebelumnya, dalam cuitan pribadi Guntur Romli, ia mengatakan bahwa Anies Baswedan seharusnya membangun sesuatu yang baru.

guntur romli menyebutkan seperti Ali Sadikin yang membangun pusat kebudayaan, hingga jadi Taman Ismail Marzuki.

"Kalau mau pakai nama, coba bangun sesuatu yg baru dulu, Ali Sadikin bangun pusat kebudayaan jadilah Taman Ismail Marzuki, Jokowi-Ahok bangun masjid, jadilah Masjid KH Hasyim Asyari," ujar Guntur Romli.

  • Bagikan