Musim Lalu Top Skor, Xavi Ingin Tendang Memphis Depay dari Camp Nou

  • Bagikan
Memphis Depay/Today in 24 English

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Status sebagai top skor klub musim lalu tak membuat Memphis Depay aman. Pelatih Barcelona Xavi dilaporkan telah memberi lampu hijau kepada klub untuk menjual dia musim panas ini jika tawaran yang layak datang.

Penyerang asal Belanda itu diklaim tidak dalam rencana Xavi untuk masa depan, menurut Diario AS. Makanya, Barca memberi tahu agen Memphis tentang situasi awal pekan ini dalam pertemuan di klub dan akan membiarkannya pergi dengan biaya sekitar €25 juta.

Xavi tampaknya bersedia mengarungi musim tanpa Memphis karena dia berharap memiliki Raphinha di skuadnya musim depan. Selain itu, ia juga masih mengharapkan Ousmane Dembele bertahan.

Barca juga memiliki Ferran Torres dan Ansu Fati sebagai opsi sayap, sementara Ez Abde dan Alex Collado juga bisa mendapatkan peluang di tim utama jika mereka bisa membuat Xavi terkesan.

Memphis turun ke media sosial minggu ini dengan posting yang cukup samar yang menurut AS adalah karena dia "sakit hati" tentang keputusan yang diambil oleh klub.

Dikutip dari Barca Blaugranes, Memphis masih diharapkan kembali untuk pra-musim dan bahkan bisa membuat tur klub AS, tetapi keputusan bahwa waktunya di klub telah diambil dan “tidak ada jalan untuk kembali.” (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan