Anies Baswedan Akhirnya Bersuara Soal Holywings, Singgung Nasib Karyawan

  • Bagikan
Holywings Indonesia. Foto: tangkapan layar Holywings.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akhirnya buka suara soal penutupan sebanyak 12 outlet Holywings di DKI Jakarta.

Penutupan 12 outlet Holywings sempat mendapat pro kontra, kontra karena dianggap tidak memikirkan ribuan nasib karyawan outlet-outlet tersebut.

Anies Baswedan buka suara terkait hal tersebut, bahwa ketaaatan pada hukum adalah perlindungan terbaik bagi semua kegiatan.

“Bagi kita semua, perlindungan terbaik pada semua kegiatan adalah ketaatan pada ketentuan hukum,” ujar Anies di acara Fakta tvOne yang tayang pada, Senin (4/7).

Lebih lanjut, Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan untuk melindungi investasi dan karyawan, satu-satunya hal yang harus dilakukan yaitu menaati peraturan.

Tetapi, jika peraturan dilanggar, itu berarti ingin menyengsarakan karyawan serta menyia-nyiakan investasi.

“Jadi kalo kita mau melindungi investasi kita, mau melindungi karyawan kita, maka taati peraturan. Kalau mau menyengsarakan karyawan, mau mensia-siakan investasi, maka langgar peraturan,” jelas Anies.

Gubernur yang namanya diusung oleh Partai Nasdem ini mengatakan bahwa pemerintah sebagai penegak aturan harus menegakkan aturan.

Oleh karena itu, jika perlindungan terbaik untuk karyawan apapun jenis usahanya adalah dengan menaati semua peraturan.(wartaekonomi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan