Janda Berkali-kali, Dewi Perssik Bongkar Cara Puaskan Hasrat di Ranjang, Bisa Keluar Sendiri

  • Bagikan
Dewi Perssik / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut Dewi Perssik tengah jadi buah bibir usai digugat cerai suami, Angga Wijaya. Kini rumah tangga yang telah dibina selama 5 tahun itu tengah berada di ambang perpisahan.

Tak hanya soal kemelut rumah tangganya, hal-hal pribadi pemilik goyang gergaji itu juga menuai sorotan. Termasuk soal urusan ranjang.

Belum lama ini Depe demikian ia biasa disapa buka-bukaan soal cara dirinya melampiaskan gairah seksualnya. Wanita berusia 36 tahun itu menjawab rasa penasaran publik soal bagaimana ia memenuhi kebutuhan biologisnya selama menyandang status janda.

Secara terang-terangan Depe mengaku kalau ia menggunakan alat bantu seks (sex toys) untuk menuntaskan kebutuhannya tersebut.

Hal tersebut dilakukan Depe bukan hanya untuk melampiaskan birahinya tapi yang terpenting dirinya tidak melakukan seks bebas dengan sembarang orang tanpa adanya ikatan pernikahan.

"Nggak boleh munafik, banyak alat buat kita memuaskan diri sendiri. Banyak kayak sex toys, saya bicara apa adanya," beber Dewi Perssik dikutip dari channel YouTube Garuda Update, Selasa (5/7/2022).

Depe menegaskan dirinya sangat menghargai seks karena itu adalah bagian dari keintiman dan sifatnya manusiawi. Namun ia menekankan untuk berhubungan badan dengannya harus ada ikatan pernikahan dahulu.

"Saya tidak suka free sex, saya sangat menghargai seks itu sebuah keintiman, tidak semua orang bisa mengambil hati Dewi Persik. Saya harus ada pernikahan dulu, baru bisa melakukan seks. Kalau belum ada pernikahan, ya saya pakai (alat bantu seks)," ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan