Paulo Dybala Masuk Radar AC Milan

  • Bagikan
Dybala berebut bola dengan Tonali dalam laga Milan kontra Juventus/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan memasukkan nama Paulo Dybala dalam daftar belanja mereka musim panas ini. Jika Inter Milan gagal mencapai kesepakatan dengan sang pemain, Milan siap melakukan komunikasi.

Kontrak Dybala berakhir 30 Juni lalu dan sejak awal Inter dilaporkan tertarik menggunakan jasanya. Petinggi Inter Beppe Marotta juga sudah mengkonfirmasi hal ini.

Meski berstatus bebas transfer, Inter dan Dybala kesulitan menyepakati kesepakatan pribadi. Makanya, setelah beberapa pekan, belum ada perkembangan terbaru soal negosiasi tersebut.

Sekarang, Milan mengamati perkembangan situasi Dybala. Mereka menunggu untuk melihat apakah penyerang kidal Argentina itu akan bergabung dengan Inter atau tidak.

Laporan SportMediaset, Rossoneri percaya bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi pemain ideal untuk menambah kualitas dalam pengaturan taktis mereka. Termasuk dalam hal gaya permainan Rossoneri. Makanya, pelatih Stefano Pioli memasukkan namanya dalam radar Milan.

Untuk saat ini, Dybala masih berharap dia bisa pindah ke Inter. Namun, mantan pemain Palermo itu tidak akan menunggu terlalu lama jika melihat jalan buntu. Jika negosiasi jalan di tempat, ia jelas perlu mempertimbangkan opsi lain.

Selain Dybala, AC Milan juga diklaim mencoba mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Sky Sports mengklaim bahwa Rossoneri telah membuat kontak baru dan yakin mereka akan dapat menyelesaikan kesepakatan untuk pemain 29 tahun itu.

Sebelumnya, Milan mencoba mendatangkan Ziyech dengan status pinjaman. Akan tetapi, laporan terbaru mengindikasikan Milan saat ini mempertimbangkan transfer pembelian.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan