Relawan Sebut Anies Adalah Perpaduan Lima Presiden Indonesia, Jokowi Tidak Termasuk

  • Bagikan
Anies Baswedan adalah perpaduan lima presiden Indonesia (foto: Twitter @aniesmania)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Langkah partai Nasdem yang melakukan penjaringan terbuka calon presiden 2024 dimana Anies Baswedan mendapat raihan suara terbanyak yakni 32 dari 34 DPW semakin membuka peluang gubernur DKI Jakarta itu bertarung di panggung Pilpres.

Seluruh Tim Relawan bahkan sudah berkomitmen akan berjuang maksimal bukan hanya bagi sukses Anies Baswedan tapi juga merapatkan barisan hanya akan memilih caleg yang parpolnya mengusung dan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024 nantinya.

Akun Twitter Anies Mania misalnya, menyebut Anies Baswedan adalah perpaduan lima presiden Indonesia.

Akun relawan itu menyebutkan dalam unggahan grafiknya, bahwa dalam diri Anies ada Soekarno sang orator. Soeharto yang perfectionis. Habibie yang cerdas dan pintar. Gus Dur yang tolera dan ikon politik tengah. Serta SBY yang cermat dan JK sang negosiator dan juru damai.

"Sosok Anies perpaduan lima presiden Indonesia dan seorang wakil presiden. Sosok pemimpin Indonesia masa depan yang dibutuhkan bisa menyelesaikan persoalan kebangsaan dan kerakyatan," tulis akun @aniesmania, dikutip pada Rabu (6/7/2022).

Relawan juga menilai mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu merupakan sosok yang punya kharisma dengan segudang prestasi.

Di sisi lain, Anies juga membawa harapan dan ide besar untuk perubahan Indonesia di masa akan datang.

"Sosok yang membuat orang ingin mendukung karena gagasan, narasi, dan karyanya terlihat dengan jelas," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim menyebut lima tahun kepemimpinan Anies Baswedan di DKI betul-betul membuka mata semua orang yang masih terbuka matanya bahwa seorang pemimpin daerah mampu mengubah sesuatu menjadi lebih baik bahkan menghadirkan sesuatu yang spektakuler dan jauh dari pikiran banyak orang di masa lalu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan