Viral Kasus Perselingkuhan, Seret Pemeran Film Yuni, Arawinda Kirana

  • Bagikan
Ilustrasi selingkuh

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Viralnya kisah istri yang suaminya selingkuh dengan artis pendatang baru kini menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya publik dibuat heran dengan sosok artis tersebut.

Viralnya kisah perselingkuhan tersebut, menyeret salah satu artis ternama yakni Arawinda Kirana yang dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) usai namanya menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Kabar Arawinda Kirana yang diduga sebagai artis pendatang baru yang merebut suami orang tersebut, berawaal dari salah satu unggahan dari akun anonim di Instagramm @wanita.cl.

Akun tersebut menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga namun suaminya berselingkuh dengan artis dengan pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuanya pun kembali ke rumah orangtuanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan