Xavi Tahan Nico Gonzalez di Barcelona

  • Bagikan
Xavi tidak akan membiarkan Nico Gonzalez pergi. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Barcelona Xavi Hernandez dilaporkan menolak untuk membiarkan Nico Gonzalez meninggalkan klub musim panas ini. Xavi menahannya karena ingin dia masuk skuadnya untuk musim depan.

Ada spekulasi minggu ini bahwa Nico sedang mempertimbangkan untuk pindah dan dipinjamkan ke klub lain. Itu karena dia khawatir tentang waktu bermainnya musim 2022-23 mendatang.

Akan tetapi, seperti dilansir Diario AS, Xavi dan stafnya menganggap Nico sebagai bagian penting dan rencananya musim depan. Makanya, Xavi tidak ingin dia pindah dari Camp Nou.

Xavi memahami Nico perlu terus berkembang tetapi staf pelatihnya telah melihat kemajuan yang signifikan dalam permainan pemain berusia 20 tahun itu.

Niat Barcelona adalah untuk terus bekerja sama dengan Nico agar dia berkembang dalam aspek-aspek tertentu dari permainan. Ini juga menjadi bagian dari rencana Xavi membangun tim dengan mayoritas pemain muda La Masia.

Masalahnya adalah Barca baru saja mendatangkan Franck Kessie. Pemain Pantai Gading itu bergabung dengan Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Pedri, Gavi, dan Nico di lini tengah.

Dengan demikian, persaingan mendapatkan menit bermain akan sangat ketat. Namun, menurut Barca Blaugrnaes, Barca sangat mempercayai kemampuan Nico dan bahkan dapat memberinya perpanjangan kontrak yang berlangsung hingga 2028 sebelum akhir tahun. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan