Anies Ajak Masyarakat Salat Iduladha di JIS

  • Bagikan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Senin (2/5/2022).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengajak masyarakat untuk salat Iduladha di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu besok (10/07/2022).

"Alhamdulillah Hari Raya Iduladha telah menjelang, kita semua Insya Allah akan memperingati peristiwa paling bersejarah yang dialami oleh keluarga Nabi Ibrahim AS diberikan kepada kita hikmah yang begitu banyak tentang ketaatan,iman, ketakwaan, sekaligus juga tentang kesalehan sosial," beber Anies pada video yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (9/7/2022).

"Karena itu, izinkan dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersujud Jakarta di International Stadium bersama-sama kita menggaungkan takbir, berzikir , sekaligus melaksanakan salat Iduladha yang insya Allah akan dilaksanakan pada hari Minggu 10 Juli Tahun 2022 pada pukul 6.30 pagi," jelasnya

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga telah menyiapkan transportasi publik @pt_transjakarta dan shuttle bis yang telah disiapkan di kantong-kantong parkir @dishubdkijakarta untuk menuju JIS. (eds)

  • Bagikan