Diajak Bermain ke Pantai Lalu Mabuk, Lima Pemuda Leluasa Berbuat Terlarang kepada Gadis 15 Tahun di Kamar Penginapan

  • Bagikan
Kapolres Cilegon rilis penangkapan lima orang pelaku pencabulan anak di bawah umur, Selasa (12/7). Foto: Humas Polda Banten

FAJAR.CO.ID, CILEGON - Lima pemuda bejat mencabuli seorang gadis di bawah umur. Polres Cilegon yang mendapat laporan dari korban berinisial H (15), langsung menangkap para pelaku kurang dari 24 jam.

"Kelima pelaku yang ditangkap berinisial MY (24), SH (21), SP (21), MF (19), dan MR (18), semua warga Cinangka, Kabupaten Serang," ucap Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, Selasa (12/7).

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar menambahkan pencabulan ini berawal dari perkenalkan korban dengan pelaku MY melalui media sosial Facebook.

Dari situlah korban curhat sedang galau kepada pelaku. Kemudian, MY mengajak bertemu dan bermain ke Pantai Paku, Kecamatan Anyer.

"Pada pertemuan itu korban dipaksa meminum anggur merah sebanyak empat gelas. Sampai H mabuk hingga tidak sadarkan diri," ungkap AKP Nandar.

"Korban lalu dibawa ke penginapan yang sudah disiapkan terlebih dahulu. Dari situ para pelaku secara bergantian mencabuli H yang merupakan anak di bawah umur," kata AKP Nandar.

Dia menuturkan barang bukti yang telah diamankan berupa satu buah seprai, kunci penginapan. "Serta pakaian milik korban saat peristiwa itu terjadi," ujar dia. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan