Franck Ribery Yakin Sadio Mane Sukses di Bayern Munchen

  • Bagikan
Sadio Mane/Situs Bayern Munchen

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Pemain sayap legendaris Bayern Munich, Franck Ribery memberikan pujian kepada Sadio Mane yang baru saja bergabung di klub Bundesliga itu. Penyerang Senegal itu menurutnya pembelian yang sangat bagus.

Sadio Mané dibeli Bayern Munich dari Liverpool musim panas ini. Ia menjadi salah satu penandatanganan Bayern paling terkenal selama bertahun-tahun.

Dan Franck Ribery memberi selamat kepada mantan klubnya untuk bisnis ini. “Saya hanya bisa memberi selamat kepada FC Bayern...ini transfer yang bagus untuk Bundesliga,” kata Ribery kepada Tobi Altschäffl dari Bild.

Legenda Prancis itu memahami tingginya ekspektasi atas Mane. Namun, ia tak ragu Mane akan memuaskan penggemar Bayern. “Harapannya akan tinggi, tetapi saya pikir Sadio akan memenuhinya,” ujar Ribery.

Sadio Mané menjadi bagian penting dari kesuksesan luar biasa Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, Bayern juga mencatatkan prestasi yang mungkin jauh lebih baik.

“Memiliki awal yang baik akan menjadi penting. Tapi saya tahu dari pengalaman bahwa fans Bayern membuat awal pemain baru menjadi sangat mudah karena mereka menyambut Anda dengan tangan terbuka,” jelas Ribery. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan