Hasil Olah TKP Penembakan Brigadir Nopryansyah, Kombes Budhi Herdi Susianto Beber Fakta Ini

  • Bagikan
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat memberikan keterangan--PMJ news

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Polisi mengukapkan sejumlah fakta baru terhadap kasus penembakan Bharada E dan mendiang Brigadir J atau Nopryansyah Yosua Hutabarat.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tia Jakarta. Yang dimana lokasi tersebut terjadinya aksi baku tembak Brigadir J dengan Braharada E.

Saat Polisi mengolah TKP, telah menemukan berupa senjata api dan seorang yang berlumuran darah.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Jakarta Selatan, Komes Pol Budhi Herdi Susianto.

"Saat olah TKP, kami menemukan seorang yang sudah tergeletak dengan berlumuran darah berada di dekat tangga naik ke atas, tepatnya arah kamar mandi,"Ungkap Pol Budhi pada Selasa (12/7/2022).

"Kami (juga) temukan barang bukti baik senjata maupun selongsong maupun proyektil," sambungnya.

Budhi meneruskan jika pihaknya menerima laporan dan langsung mendatangi TKP. Selanjutnya, polisi menghubungi ambulans untuk membasa jasad Brigadir J ke rumah sakit.

"Kami menghubungi inafis untuk olah TKP bersama. Kami juga menghubungi palang hitam untuk membawa jenaza ke rumah sakit untuk autopsi," ujarnya.

Selain melakukan olah TKP, Budhi menambahkan petugas juga telah meminta keterangan dari saksi yang ada di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan kronologi penembakan ajudan Kadiv Propam Polri Brigadir J.

Ahmad Ramadhan menerangkan, kronologi baku tembak antara mendaiang Brigadir J dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

  • Bagikan