Jokowi Minta Zulhas Fokus Bekerja Ketimbang Berpolitik, Denny Siregar: Untuk Apa Sih Pakde Milih Orang Ini?

  • Bagikan
Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Jokowi meminta Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk fokus bekerja.

Hal ini disampaikan Jokowi menanggapi sikap Zulhas yang meminta warga memilih anaknya saat membagikan minyak goreng gratis di Lampung beberapa waktu lalu.

Jokowi mengingatkan Zulhas untuk fokus menjalankan tugas yang diperintahkannya. Salah satunya, menurunkan harga minyak goreng menjadi Rp 14.000 per liter.

Pernyataan Jokowi ini pun ditanggapi oleh pegiat media sosial Denny Siregar.

Denny pun tak habis pikir kenapa Presiden Jokowi memilih Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan.

Ia pun menyebut jika ketum PAN itu hanya bisa bermain politik saja.

"Gua juga gak paham, untuk apa sih pakde milih orang ini ? Kerja gak bisa, bisanya cuman maen politik doang," ucapnya dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Rabu (13/7/2022).

Sebelumnya, Faizal Assegaf juga ikut memberikan tanggapan. Menurutnya, Zulhas telah membuat keonaran dengan memanfaatkan jabatannya untuk kepentingan pribadi.

Apalagi jabatannya sebagai Menteri Perdagangan baru seumur jagung.

“Ketum PAN, Zulhas bikin keonaran & ditegur pres @jokowi. Baru dipungut jd menteri kok bertindak norak,”tulis Faizal Assegaf di Twitter, Rabu, 13 Juli 2022.

Faizal mengungkapkan, tidak heran jika banyak yang mengkritik Jokowi karena kelakuan para pembantunya, dalam hal ini para menteri.

“Rakyat prihatin. Hari demi hari rakyat disuguhi akrobat politik busuk. Tagar #JokowiBebanRakyat tdk hanya datang dari Istana, tp kelakuan buruk para pembantu presiden,”ujarnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan