Anggap Irjen Ferdy Sambo Seperti Orang Tuanya, Keluarga Tak Percaya Brigadir J Tewas Akibat Pelecehan

  • Bagikan
Foto Bharada E dan Brigadir J.

FAJAR.CO.ID -- Pengakuan ayah Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Hutabarat, Samuel Hutabarat, ternyata Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya ini sosok yang baik-baik.

Bahkan pengakuan ayah Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Hutabarat, almarhum Brigadir J ini sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Keluarga Brigadir J atau Brigadir Nopryansah menyebutkan hubungan korban Brigadir J dengan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya sangat baik dan saling percaya.

“Kalau dia (Brigadir J) tak pernah mengatakan yang buruk-buruk tentang pekerjaan dan hubungannya dengan atasan (Kadiv Propam),” kata Samuel Hutabarat di rumah duka di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (13/7/2022).

Samuel Hutabarat mengatakan, dalam pengakuan Brigadir J kepada keluarga, hubungannya dengan Kadiv Propam sangat baik. Sehingga dia tidak pernah mengatakan ada persoalan dengan atasan. Semua pekerjaan pun dilakukan dengan tanggung jawab.

Hal senada dikatakan Rohani Simanjuntak, bibi dari Brigadir J atau Brigadir Nopryansah, yang menuturkan hubungan keponakannya dengan atasan sangat baik. Bahkan dia dipercaya mengelola segala sesuatu di rumah dinas.

Saat dia pulang ke Jambi tahun baru 2022 lalu atau sekitar 6 bulan lalu, Rohani pernah menanyakan terkait kerjanya di Mabes Polri. Brigadir J bilang sangat nyaman bekerja dengan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, karena semua keluarganya sangat baik dan percaya dengan dirinya.

  • Bagikan