Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik: Selama Aku Dicerai Sama Orang yang Menipu, Aku Enggak Apa-apa

  • Bagikan
Dewi Perssik / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pedangdut Dewi Perssik menegaskan dirinya tidak masalah didugat cerai oleh Angga Wijaya, karena selama ini dirinya mengaku telah dibohongi dan ditipu.

“Enggak apa-apa, selama aku dicerai sama orang yang menipu aku enggak apa-apa. Kalau dicerai sama yang membohongi aku enggak apa-apa. Tandanya Tuhan itu sayang sama aku. Tapi kalau aku dicerai sama laki-laki yang baik sama aku, baru aku menyesal,” ujar Dewi Perssik di Live Instagram-nya, menjawab pertanyaan netizen.

“Buat aku berumah tangga itu tanggung jawab. Aku tidak pernah menuntut apapun, tapi kalau aku sudah dibohongi, ya sebenarnya sih bukan dicerai lebih ke tahu diri,” sentilnya.

Dewi Perssik bersyukur bisa pisah dari Angga Wijaya. “Aku kuat dijauhkan dari orang-orang yang sengaja memanfaatkan saya, terserah orang mau bicara apa saja,” tegasnya.

Dia pun meminta netizen tidak menghujatnya, tapi berusaha memahami posisinya. “Kalau dibohongi, ditipu, diambil duitnya, apakah kalian enggak marah?,” tukasnya.

Dia juga memastikan kalau nantinya Angga Wijaya menuntut harta gono gini dalam perpisahan mereka adalah hal yang keterlaluan.

“Ya kebangetan kalau nuntut harta gono gini. Kalau istri enggak banyak menutut, suami jangan menutut,” sebutnya.

Pun Depe-sapaan akrabnya, merasa selama ini ibarat sapi perah dalam pernikahannya. “Saya enggak pernah menuntut Angga memberi saya. Saya bukan sapi perah, saya tulang rusuk bukan tulang pungung,” sambungnya.

“Kalian jangan katain saya, kalau kalian ditipu, kalian marah engak? Jangan cuma melihat karakter saya galak, saya galak karena ingin melindungi diri saya,” pungkas Dewi Perssik. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan