Raja Juli Antoni Mengaku Sulit Tidur, Warganet: Amanah Tidak Baik Dianggap Beban

  • Bagikan
Wamen ATR Raja Juli Antoni--Twitter/ @psi_id

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni mengaku sulit tidur.

Hal itu diungkapkan Raja Juli Antoni di akun Twitternya dan mengunggah tangkapan layar sebuah berita tentang dirinya yang sulit tidur tersebut.

Menurutnya, ia kesulitan tidur seminggu usai dilantik menjadi wakil menteri. Menurutnya, ia kesulitan tidur karena beban amanah yang berat dan otaknya terus bekerja.

"Seminggu setelah dilantik, saya benar-benar sulit tidur. Beban amanah yang berat membuat otak saya terus bekerja dan sulit dihentikanšŸ˜Š," tulis Raja Juli Antoni di Twitternya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Kamis (14/07/2022).

Salah satu warganet pun merespons cuitan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini dan memberikan masukan ke Raja Juli Antoni agar apa yang diembangnya sebagai wakil menteri, tidak menjadikan amanah itu sebagai beban.

"@RajaJuliAntoni "Beban Amanah". Masukan :Amanah tidak baik dianggap sebagai Beban. Begitu juga sebaliknya. Sehingga kitapun menjalankan semua itu dengan penuh rasa tanggungjawab dan sadar bahwa hal tersebut merupakan bagian dari pelayanan kepada sesama (rakyat) bangsa dan negara." tulis @arie_sg*. (eds)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan