Via Vallen Resmi Jadi Istri Chevra Yolandi, Menteri BUMN dan PUPR Jadi Saksi Nikah

  • Bagikan
Via Vallen resmi jadi istri Chevra Yolandi

Sebelum akad berlangsung, Via Vallen sempat mengaku gugup. Ia pun mengaku tak sempat berkomunikasi dengan Chevra sebelum akad nikah berlangsung.

"Deg-degan pasti banget, nervous. Speechless, enggak menyangka habis ini statusnya bakal berubah jadi istri," kata Via Vallen sebelum akad berlangsung.

Seluruh rangkaian prosesi adat pernikahan ini akan digelar selama lima hari berturut-turut yang disiarkan langsung melalui sebuah stasiun televisi swasta.

Pada Rabu (13/7), Via Vallen dan Chevra Yolandi memulai proses pernikahan yang akan digelar dengan rangkaian prosesi adat. Kemudian pada Kamis (14/7), keduanya melanjutkan rangkaian dengan prosesi siraman.

Tak lama setelah akad nikah dan temu manten pada Jumat (15/7) pagi, Via Vallen dan Chevra Yolandi akan menggelar wawancara eksklusif Pengantin Baru pada siang hari pukul 13.30 WIB.

Kemudian pada Sabtu (16/7), upacara adat Midodareni akan diselenggarakan pada pukul 10.00 WIB yang dilanjutkan dengan resepsi pernikahan akan berlangsung pada Sabtu (16/7) pukul 18.30 WIB.

Hingga kemudian, akhir dari proses pernikahan keduanya juga akan dirayakan dengan sebuah upacara adat Sunda yakni Mapag Panganten pada Minggu (17/7) pukul 15.00 WIB.(msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan