Cium Tangan Istri di Atas Podium JIS, Anies Baswedan Tuai Pujian Ibu-ibu dan Netizen

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Aksi romantis Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang mencium tangan istrinya di depan umum membuat Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara bergemuruh oleh ibu-ibu PKK.

Acara bertajuk ‘Jakarta Menyapa’ yang digelar Pemprov bersama Kader TP PKK DKI Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (16/7/2022) dihiasi aksi romantis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Momen menarik dalam kegiatan terjadi saat Anies memberikan seikat bunga kepada istrinya yang juga Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Istri saya tercinta Fery Farhati yang selama ini telah mendampingi dan men-support saya, yang menjadi salah satu pilar, boleh saya bawa sesuatu untuknya,” kata Anies.

Keromantisan Anies tak berhenti sampai di situ. Orang nomor satu di ibukota itu kemudian mencium tangan istrinya.

Sikap Anies tersebut sontak membuat JIS yang disesaki puluhan ribu kader PKK bergemuruh. Bahkan, nama Anies juga jadi trending topik di twitter usai peristiwa tersebut diabadikan.

Dalam kegiatan tersebut, Anies mengapresiasi peran para kader PKK yang selama ini ikut andil dalam menjaga kesejahteraan warga.

“Kami memberikan apresiasi kepada ibu-ibu semua yang hadir. Karena, selama ini ikut menjaga dan melindungi warga Jakarta di komplek atau kampong,” katanya.

“Para kader juga yang selama ini kerjanya tak terlihat, tapi dampaknya terasa, sehingga kesejahteraan warga di Jakarta menjadi terbantu, serta menimbulkan rasa kesetaraan,” ucap Anies lagi. (pojoksatu)

  • Bagikan