Inter Imbang 2-2 Lawan Monaco, Inzaghi Bilang Wajar

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Live Score

FAJAR.CO.ID, FERRARA–Inter Milan melakoni uji pra musim keduanya setelah kemenangan mereka di Lugano. Menghadapi AS Monaco, mereka nyaris kalah.

Bermain di Ferrara, Inter sempat tertinggal 0-2 dari tim raksasa Prancis tersebut. Nerazzurri, julukan Inter berhasil bangkit dari ketertinggalan berkat gol-gol dari Gagliardini dan Asllani.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi pasca laga menganggap hasil itu wajar. Alasannya, Monaco memang jauh lebih siap dalam hal persiapan menyambut musim baru.

“Saya sangat senang dengan penampilan para pemain. Kami tahu ini akan sulit: kami menghadapi tim yang memulai pramusim mereka 20 hari sebelum kami dan yang perlu mempersiapkan playoff Liga Champions, jadi itu tidak mudah,” kata Inzaghi di situs klub.

“Permainan seperti ini membantu Anda untuk meningkatkan bentuk fisik Anda. Kami membuat beberapa kesalahan di awal dan ini membuat kami kebobolan dua kali. Kemudian, bagaimanapun, kami bereaksi dengan brilian,” lanjutnya.

Ia mengaku senang melihat kerja keras timnya. Inzaghi bahkan secara khusus ingin berterima kasih kepada beberapa pemain yang mengorbankan diri mereka untuk tim.

“Di sini, saya mengacu pada D'Ambrosio, yang bermain di tengah, Darmian, yang bermain selama 90 menit, dan Dimarco, yang baru memulai pramusim tetapi berada di lapangan selama satu jam,” ujarnya.

“Para direktur sangat baik dalam hal membangun skuat. Kami tahu bahwa ada posisi untuk mengisi pertahanan, dan kami akan melihat apa yang terjadi,” tandasnya. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan