Saingan Starter, Sadio Mane Malah Minta Gnabry tidak Tinggalkan Bayern Munchen

  • Bagikan
Sadio Mane/Situs Bayern Munchen

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Hanya beberapa hari sejak Sadio Mane bergabung dengan Bayern Munich, ia sudah menunjukkan kesan sebagai calon pemimpin klub.

Selama sesi latihan yang baru saja dimulai, Mane terlihat mengatur nada permainan, menjadi peserta yang aktif dan vokal dalam semua latihan.

Tak sampai di situ, menurut laporan bavarianfootballworks, ia juga memberi nasihat ke pemain lain. Ketika pemain berusia 30 tahun itu tiba di Munich untuk sesi latihan pertamanya, dia bertemu dengan Serge Gnabry, yang kontraknya akan berakhir, di tempat parkir klub.

Pemain internasional Senegal itu lantas memutuskan untuk memberinya sedikit nasihat sambil menyapanya. Dalam sebuah video, orang Senegal itu terdengar berkata kepada pemain internasional Jerman tersebut dalam bahasa Prancis: "Anda harus memperpanjang kontrak Anda."

Gnabry yng kini berusia 27 tahun telah ditawari kontrak dengan penghasilan kotor hingga €19 juta, yang belum ia terima. Dalam beberapa hari mendatang, pembicaraan lebih lanjut dijadwalkan antara klub dan pihak pemain.

Mane dan Gnabry diwakili oleh agensi yang sama (ROOF). Dan dengan posisi mereka, keduanya dipastikan akan bersaing menjadi starter jika Gnabry bertahan. Khususnya jika Munich mendatangkan penyerang baru untuk pengganti Robert Lewandowski.

Jadi, bisakah Mane membujuk rekan setimnya yang baru untuk tetap tinggal? Atau akankah Gnabs hanya melihatnya sebagai pesaing? Hanya waktu yang akan menjawab. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan