Rafathar Sedih Disoraki Suporter Persija, Lalu Mengadu ke Raffi Ahmad

  • Bagikan
Rafathar. (Screenshot)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Beberapa waktu lalu, Rans Cilegon FC kalah bertanding melawan Persija dalam Friendly Match yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7/ 2022).

Namun, bukan kekalahan Rans Cilegon FC yang menarik perhatian. Tetapi, Jakmania sebutan untuk fans Persija Jakarta melantunkan yel-yel kemenangan.

Dalam yel-yel tersebut menyebutkan “Rafathar nangis, Rafathar nangis”. Rafathar yang baru tahu tentang hal tersebut dari pengasuhnya, kemudian mengadu ke Raffi Ahmad.

Rafi kemudian membahas hal tersebut saat tampil dalam acara FYP (For Your Page) di Trans 7 yang dipandu oleh dirinya bersama Irfan Hakim. Rafi lalu memperlihatkan isi percakapannya dengan Mbak Lala, salah-satu pengurus di rumah Raffi.

Tidak hanya itu, Rafi juga memutarkan pesan suara dari sang Istri Nagita Slavina yang mengatakan bahwa anaknya itu sedih lantaran diejek oleh suporter Persija.

“Yang kemarin kan RANS lawan Persija, terus abis itu kan kalah, terus fansnya Persija pada nyanyi-nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis,” bunyi pesan suara yang dibagikan Raffi Ahmad.

Lanjutan dari pesan tersebut juga memperdengarkan suara Rafathar yang terdengar kesal. Ia mengatakan bahwa mengapa dia yang diejek padahal club tersebut adalah milik ayahnya.

Sebelumnya RANS Cilegon FC kalah dari Persija Jakarta dengan skor di babak pertama 3-1. Di Babak selanjutnya kedua tim menyumbangkan masing-masing satu gol.
Akhirnya Persija keluar sebagai pemenang dalam pertandingan persahabatan tersebut dengan skor akhir 4-2.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan