5 Rekomendasi Destinasi Wisata yang Pas Untuk Healing, Punya Pemandangan Alam Indah

  • Bagikan
Pantai Kelingking - Nusa Penida, Bali

FAJAR.CO.ID -- Bagi kamu yang ingin liburan, 5 destinasi wisata ini wajib masuk list kamu. Terlebih jika ingin menciptakan momen menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman.

Meski kondisi Covid-19 masih belum dapat diprediksi, kita dapat melihat kondisi pandemi perlahan kian membaik.

Berangkat dari hal tersebut, RedDoorz sebuah platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar mengajak kamu untuk menciptakan momen menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman serta berwisata sembari melihat pemandangan yang indah.

RedDoorz merekomendasikan beberapa destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga dan teman-teman, yakni :

  1. Pantai Kelingking - Nusa Penida, Bali

Jika kamu ingin menghabiskan waktumu di pulau yang memiliki pemandangan eksotis serta dibalur dengan pantai pasir putih, Nusa Penida adalah pilihan yang tepat!

Nusa Penida terletak di sebelah tenggara pulau Bali dan terpisah oleh selat Badung, kaya akan keunikan alam yang cocok untuk menghiasi akun sosial mediamu. Tempat ini biasa dikenal dengan pantai pasir putih, pemandangan indah dari atas tebing, dan tentunya keindahan pemandangan bawah laut yang tiada tara. Kamu dapat menghabiskan ulang tahunmu dengan berpetualang dan berburu sunset sambil menatap pemandangan Samudra Hindia di atas tebing di pulau indah ini.

Kawah Ijen - Banyuwangi, Jawa Timur
  1. Kawah Ijen - Banyuwangi, Jawa Timur

Fenomena langka di dunia dapat dilihat di Banyuwangi! Jika kamu mengejar sunset di Nusa Penida, di sini kamu dapat mengejar sunrise yang tidak kalah cantiknya.

Banyuwangi, merupakan kawasan yang memiliki fenomena langka, yaitu blue fire yang hanya ada dua di dunia dan salah satunya di Kawah Ijen di daerah Banyuwangi. Apabila kamu berkunjung ke Kawah Ijen, Banyuwangi, kamu wajib melihat pemandangan sunrise yang mengesankan. Selain Kawah Ijen, Banyuwangi juga masih memiliki banyak destinasi wisata alam yang dapat kamu kunjungi seperti Taman Nasional Baluran, Jawatan Benculuk, dan Air Terjun Pertemon.

  • Bagikan