Barcelona tak Percaya Diri Bersaing Chelsea Goda Jules Kounde

  • Bagikan
Jules Kounde/Instagram

FAJAR.CO.ID, LONDON—Barcelona sepertinya kurang yakin dalam upaya membajak target Chelsea, Jules Kounde. Makanya, mereka dilaporkan sudah membuat daftar baru untuk belanja bek.

Dikutip dari Football London, Chelsea menghidupkan kembali minat mereka pada Jules Kounde karena negosiasi dengan bek Manchester City Nathan Ake gagal.

The Blues membidik Ake sebagai pilihan untuk Thomas Tuchel setelah kehilangan bek tengah musim panas ini. Kounde adalah target awal, tetapi negosiasi gagal, dan tim Todd Boehly mengalihkan fokus mereka ke tempat lain.

Dengan penandatanganan Chelsea Kalidou Koulibaly, kekosongan yang ditinggalkan oleh Antonio Rudiger telah diisi. Sekarang tinggal Tuchel untuk mencari tahu siapa pengganti Andreas Christensen, karena negosiasi dengan Matthijs de Ligt juga gagal.

Tidak mengherankan, The Blues kembali mencoba bernegosiasi dengan Sevilla. Saat berbicara dengan Sky Sports minggu lalu, bos Chelsea telah menyebutkan bahwa prioritasnya adalah pertahanan. Tetapi untuk membeli Kounde, mereka harus bersaing dengan Barca.

Football London memahami bahwa The Blues sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Sevilla mengenai kesepakatan yang bisa membuat Todd Boehly membayar £50 juta untuk pemain 23 tahun Prancis itu. Angka itu bisa naik menjadi £56 juta. Ini akhirnya bisa menjadi kesepakatan yang dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

The Hard Tackle sementara itu melaporkan bahwa Barcelona mulai tidak terlalu percaya diri bisa membeli Kounde. Makanya, mereka kini mengidentifikasi bek Arsenal William Saliba sebagai alternatif potensial.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan