Nikita Mirzani Ditangkap di Mal, Akun Instagram Tak Bisa Diakses

  • Bagikan
Nikita Mirzani ditangkap dan dibawa petugas di hadapan anak-anaknya. Foto : Videi screenshot/@ramdanalamsyah.id

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani dijemput paksa petugas Polres Serang Kota saat berada di Mall Senayan City, bersama anak-anaknya, Kamis (21/7/2022).

Bersamaan dengan penjemputan paksa itu, akun Instagram Nikita Mirzani di @nikitamirzanimawardi_172 tak lagi bisa diakses.

Semua postingan Nikita Mirzanidi akun centang biru tersebut, telah hilang. Dan, hanya menyisakan foto profil dan keterangan akunnya.

Penonaktifan akun tersebut diduga berhubungan dengan penjemputan paksa tersebut. Pasalnya, ini bukan kali pertama akun Nikita Mirzani hilang, namun biasanya dia langsung mengaktifkan akun putranya di @azkaraqillamawardi. Sementara itu, berbeda kali ini, tidak ada aktivitas lain juga di akun anak keduanya itu.

Sebelum ini, Polres Serang Kota telah menyita satu unit iPad milik Nikita Mirzani sebagai barang bukti kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra.

Namun, saat iPad itu disita, Nikita masih terus aktif di Instagram hingga hari ini nonaktif.

Seperti diketahui, Nikita dilaporkan Dito Mahendra karena mengomentari kasus dugaan penyekapan yang satpam. Dimana, Dito sebagai terlapor.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dijemput paksa diketahui lewat postingan Instagram pengacara Ramdan Alamsyah. Dia merekam detik-detik Nikita dibawa oleh petugas. (pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan