Putra Siregar Pilih Tutup PS Glow Demi Akhiri Kisruh dengan MS Glow

  • Bagikan
Putra Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pengusaha Putra Siregar mengambil keputusan penting dari balik tahanan untuk mengakhiri kisruh perusahaannya dengan MS Glow.

Melalui surat yang disampaikan kepada sang istri, Septia Yetri Opani, Putra Siregar memutuskan menutup perusahaannya PS Glow dan membagikan seluruh sisa produknya ke masyarakat secara gratis.

"Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," tulis Putra Siregar dalam suratnya itu yang dititipkan ke musisi Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan Anji.

Putra Siregar tak masalah jika keputusannya itu menimbulkan kerugian besar bagi pihaknya.

"Insyaallah, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman dan keberkahan untuk kita dan banyak orang," ujarnya.

Dia menegaskan keputusannya tersebut dilakukan dengan satu keinginannya untuk berdamai.

Putra Siregar juga menitipkan ke Anji surat yang khusus disampaikan kepada owner MS Glow, yaitu Maharani Kemala Dewi, Shandy Purnamasari, dan Gilang Widya Pramana.

"Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, insyaallah lebih baik bagi kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik," harap Putra Siregar dalam suratnya tersebut.

Sebagai informasi, Putra Siregar saat ini tengah mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Bersama rekannya Rico Valentino, Putra Siregar menjadi tersangka kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Sementara itu, owner MS Glow Maharani Kemala mengungkapkan kesiapannya untuk saling bertemu dengan pihak Putra Siregar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan