Barcelona Paksa Xavi Jual De Jong dan Depay

  • Bagikan
Memphis Depay/Today in 24 English

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Barcelona dilaporkan memaksa manajer mereka, Xavi Hernandez menjual Frenkie De Jong dan Memphis Depay. Blaugrana memberi tahu Xavi penjualan keduanya adalah prioritas musim panas ini.

Situasi keuangan Barcelona membuat kedua pemain internasional Belanda itu sama-sama berada dalam situasi di mana mereka berdua mungkin harus meninggalkan Camp Nou musim panas ini. Itu agar Barca bisa mendaftarkan pemain barunya.

De Jong sudah menjadi target Manchester United sejak awal bursa transfer dengan Erik Ten Hag melihat gelandang itu sebagai prioritas penandatanganan musim panas ini karena hubungan masa lalu mereka.

Ten Hag melihat De Jong sebagai rekrutan sempurna untuk lini tengahnya musim panas ini. Depay di sisi lain adalah mantan pemain United dan telah berkembang pesat di Lyon sebelum pindah ke Barcelona musim lalu.

Depay telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Old Trafford musim panas ini dengan sumber menunjukkan bahwa sudah ada minat dari Setan Merah sejak beberapa waktu.

"Barcelona telah memberi tahu Xavi bahwa kepergian Frenkie de Jong dan Memphis Depay adalah prioritas," demikian laporan Sport dikutip dari SI.

Kedua pemain sebenarnya masih ingin bertahan. Makanya, Barca meminta Xavi berbicara dengan mereka dan memberi pemahaman terkait situasi yang ada.

"Memphis & De Jong enggan untuk pergi, tetapi di Bara mereka memahami bahwa mungkin ada dua penjualan yang menguntungkan, jadi Xavi akan berbicara dengan mereka dalam beberapa hari mendatang untuk mengklarifikasi situasinya," lanjut laporan Sport tersebut. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan