Sebut Jokowi Harus Mundur, Nicho Silalahi Tunggu Komando Habib Rizieq

  • Bagikan
Habib Rizieq Shihab. Foto/dok: Ricardo/JPNN.com.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pegiat media sosial, Nicho Silalahi girang Habib Rizieq Shihab (HRS) kembali menghirup udara bebas. Ia pun mengucapkan selamat datang dan menunggu komando sang imam besar.

"Selamat datang kembali dalam pertarungan merebut hak rakyat Imam Besar Habib Rizieq Shihab," sebut Nicho di Twitter, dikutip pada Jumat (22/7/2022).

Baginya, kebebasan bersyarat Habib Rizieq menjadi angin segar bagi perjuangan membenahi negeri ini. Sebab kata dia, muncurnya Jokowi adalah solusi terbaik bagi negeri ini.

"Kami menunggu Komandomu agar pertarungan Semangkin sengit. Sebab Jokowi Mundur Solusi Terbaik Bagi Negri Ini," tegasnya.

Sesaat setelah bebas dari penjara, Rizieq Shihab langsung menggelar konfrensi pers di kediamannya, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Rizieq pun menyerukan kepada para ulama, habaib dan umat Islam untuk bersatu berjuang di jalan Allah.

Ia juga menegaskan bersama para ulama tak akan pernah meninggalkan umat dan terus memperjuangkan hak-hak umat.

Mantan Imam Besar FPI itu juga menyinggung soal kebohongan yang telah mengakar di negeri ini.

"Bagaimana kita punya negeri di mana-mana ada kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran, Saudara, maka kebohongan sudah membudaya dan negeri kita lagi darurat kebohongan," katanya.

"Saudara, apa itu darurat kebohongan, apa itu darurat korupsi, apa itu darurat kezaliman, apa itu darurat utang, apa itu darurat ekonomi dan lain sebagainya, maka kuncinya, yuk sama sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak," seru Rizieq. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan