Lulinha On Fire! Borito Putra ‘Keok’ Hadapi Madura United

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Pertandingan perdana Liga 1 Indonesia musim 2022-2023 telah dimulai. Madura United pada pertandingan perdana mendapat tantangan melawan Barito Putra.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (23/7/2022) malam. Anak asuh Fabio Araujo Lefundes itu sukses meraih 3 poin perdana yang menjanjikan.

Jalannya pertandingan:

Awal babak pertama, Madura langsung berinisiatif mengambil serangan. Apalagi bermain di depan publik sendiri, Beto Goncalves tampil Pede (Percaya diri).

Sempat mendapat ancaman pada menit 4, lewat serangan balik cepat Barito. Beruntungnya, serangan itu masih bisa ditepis penjaga gawang Madura.

Menit 20 Ricki Ariansyah merobek jala gawang Barito dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Satu menit kemudian, giliran Lulinha, memanfaatkan umpan silang mendatar Beto Goncalves.

Tidak mau ketinggalan, striker veteran Beto Goncalves mencetak gol pada menit 31. Menyundul bola setelah meneruskan crossing Malik Risaldi.

Sebelum jeda turun minum, pada menit 44 giliran Malik Risaldi yang mencatat namanya di papan skor. Madura unggul 4-0 di babak pertama.

Babak kedua, pertandingan semakin seru. Pemain Madura belum puas dengan empat gol. Menit 48, gelandang Barito Putera, Luthfi Kamal mencetak gol bunuh diri. Skor 5-0 untuk tuan rumah.

Lulinha kembali membuat prahara di jantung pertahanan Borito pada menit 51. Gol backheel manis berhasil dilesakkannya setelah memanfaatkan umpan tarik dari Malik Risaldi.

Tidak berhenti di situ, Lulinha yang baru bergabung bersama Madura United pada 9 Mei 2022 kembali membuat publik tuan rumah semakin bergemuruh. Eks Striker Timnas Brasil itu mencetak hatrick pada menit 87.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan