Bandingkan Perlakukan Polisi ke Nikita Mirzani dan Vanessa Angel, Gus Umar: Adil Donk Pak!

  • Bagikan
Umar Syadat Hasibuan atau Gus Umar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Tokoh Nahdatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menyoroti keputusan dari pihak kepolisian terhadap aktris Nikita Mirzani yang langsung dibebaskan dengan pertimbangan lantaran ia merupakan ibu tunggal dari tiga anak.

Adapun pembebasan tersebut tak lama setelah Polresta Serang Kota mengeluarkan surat penahanan.

Hal tersebut ditanggapi Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Umar Hasibuan menyebut bahwa apa yang dilakukan pihak kepolisian tidaklah menunjukkan rasa adil.

Umar Hasibuan bahkan membandingkan kasus Nikita Mirzani itu dengan kasusnya Almarhumah Vanessa Angel yang diketahui pernah masuk penjara saat anaknya yang bernama Gala itu masih berumur 4 bulan.

"Pak Polisi Almh vanesa angel ditahan saat bayinya berusia 4 bulan," ucap Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya pada (25/7).

Lanjut, Umar Hasibuan mengherankan keputusan pihak kepolisian. Ia pun mempertanyakan kenapa artis yang disebut Nyai tersebut tidak ditahan.

"Knp nikita mirzani gak ditahan krn alasan anak?," ungkap Umar Hasibuan.

Ia pun meminta untuk pihak kepolisian senantiasa adil dalam menanggapi kasus. Tidak tebang pilih.

"Adil donk pak!!!!!," imbuh Umar Hasibuan.

Diketahui, tanggapan Umar Hasibuan tersebut disertai juga judul pemberitaan dalam cuitannya itu yakni "Nikita batal ditahan karena anak, netizen: mendiang vannesa angel dipenjara saat gala masih 4 bulan".

Sementara itu, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menepis tudingan kalau anak Nikita Mirzani menjadi pertimbangan kliennya agar dibebaskan.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan