Cupi Cupita Umumkan Telah Bercerai, Warganet Nyinyir: Semangka Gede Ga Jadi Jaminan

  • Bagikan
Cupi Cupita (foto: Instagram @cupitagobas19)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut Cupi Cupita akhirnya menguak kondisi rumah tangganya dengan Bintang Bagus. Keduanya telah sepakat untuk berpisah.

Dalam unggahan video pendek di Instagram, personil Duo Gobas ini berterima kasih kepada para sahabat dan penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

Perceraian adalah jalan terbaik bagi pasangan ini. Meskipun usai perkawinan mereka masih seumur jagung.

"Terimakasih temen-temen atas perhatiannya, Ini adalah keputusan kami berdua," tulis Cupi Cupita dikutip pada Senin (25/7/2022).

Menurut Cupi, dia dan Bintang Bagus telah melalui fase introspeksi diri masing-masing. Namun ternyata, pernikahan mereka tak lagi bisa dipertahankan.

"Perlunya introspeksi untuk menjaga keharmonisan rumah tangga," sebutnya lagi dalam keterangan video.

Cupi dan Bintang tampil dalam satu frame di video tersebut. Tak banyak yang mereka sampaikan. Namun dilihat dari mimik wajah, keduanya tampak telah pasrah dan tak lagi bisa mempertahankan pernikahan.

Para sahabat dan warganet pun turut berkomentar. Tak sedikit yang mendukung keputusan pasangan yang mengikat janji suci pernikahan pada 19 November 2021 itu.

Adapula yang justru nyinyir menyebut kontrak perkawinan mereka telah berakhir.

"Abis ya masa kontraknya??," celetuk masri***.

"Doa terbaik buat kaka," dukung @saoza***.

"Yaahh ternyata semangka gede ga jadi jaminan," nyinyir @dewi***.

Perceraian mereka telah lama diendus warganet. Terlebih foto-foto momen kebersamaannya dengan Bintang Bagus telah lenyap dari laman Instagram Cupi Cupita. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan