Ingin Main di Barcelona, Jules Kounde Tolak Chelsea

  • Bagikan
Jules Kounde/Instagram

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bek Sevilla Jules Kounde dilaporkan menolak tawaran kontrak Chelsea. Ia diklaim ingin main di Barcelona.

Laporan yang dikutip dari Football365 menyebutkan bek tengah Prancis itu sudah sepakat ke Camp Nou. Konon ia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Barcelona.

Chelsea dan Barcelona saat ini berjuang untuk mendapatkan jasa pemain Prancis itu dalam salah satu kisah transfer paling terkenal di jendela musim panas.

Setelah The Blues mengajukan tawaran pada hari Kamis, pagi berikutnya dilaporkan bahwa Barca telah mengundurkan diri dari perlombaan.

Namun, laporan bahwa klub La Liga telah memantapkan kembali diri mereka sebagai favorit telah meningkat pesat selama akhir pekan. Berbagai laporan menjadi bacaan positif bagi para penggemar Barca karena mereka tampaknya mendekati penandatanganan Kounde.

Sebuah laporan Sport mengklaim bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub Catalan, yang 'perlu meyakinkan' Sevilla untuk menerima tawaran.

Seorang jurnalis, Ivan San Antonio, melaporkan bahwa kedua klub La Liga telah 'mencapai kesepakatan' sebesar €50 juta ditambah €10 juta dalam variabel.

Kabar ini tentu saja tidak baik bagi Chelsea. Manajer The Blues, Thomas Tuchel seperti diketahui berusaha memperkuat pertahanannya setelah kepergian Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan