Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama Perempuan melalui Cesar, Selebriti Ucapkan Selamat

  • Bagikan
Ria Ricis dan Teuku Ryan saat melihat proses penyembelihan sapi kurban mereka di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (10/7). Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari pasangan suami-istri Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan ini resmi memiliki anak pertama dengan jenis kelamin perempuan. Si kecil terlahir pada hari ini sekitar pukul 08. 26 WIB di RSIB Bina Medika Bintaro.

Kabar bahagia persalinan Ria Ricis dibenarkan Ory Vitrio, suami dari Oki Setiana Dewi.”Iya benar lahiran tadi pagi,” ucapnya kepada JawaPos.com melalui pesan singkat, Selasa (26/7).

Menurut Ory Vitrio, persalinan Ria Ricis dimajukan dari jadwal seharusnya dan dilaksanakan melalui proses persalinan caesar.

“Iya caesar nggak bisa normal,” katanya tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Kabar bahagia persalinan Ria Ricis diketahui publik lewat unggahan Teuku Ryan melalui unggahan Instagram. Dia mengucap rasa syukur atas lahirnya buah hati pertamanya pada hari ini.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan.

Lelaki berdarah Aceh itu berdoa agar buah hatinya tumbuh menjadi anak yang saleha dan membanggakan kedua orang tuanya. Teuku Ryan pun tidak lupa memuji Ria Ricis yang telah berjuang melahirkan.

“Istriku terbaik, hebat masyaallah,” katanya.

Unggahan yang sama persis juga dibuat oleh Ria Ricis. Keduanya cuma membuat postingan salah satu tangan si kecil dan membuat tebak-tebakan untuk para penggemar apakah si kecil lebih mirip ayah atau ibunya.

Pada postingan keduanya, banyak penggemar dan netizen mengucapkan selamat atas lahirnya buah hati pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan. Banyak dari mereka juga mengucapkan doa.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan