Di Tanah Kelahiran BJ Habibie, Hari Ini Gerindra Sulsel Deklarasi Prabowo Capres 2024

  • Bagikan
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hari ini Rabu 27 Juli 2022, Gerindra Sulsel gelar deklarasi Calon Presiden di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Gelaran ini juga menjadi ajang pembuktian kekuatan Gerindra Sulsel dibawah nakhoda Andi Iwan Darmawan Aras mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menegaskan kader Gerindra Sulsel solid menyatakan dukungan kepada Prabowo maju calon presiden 2024.

"Hasil Rakorda Gerindra Sulsel Oktober 2021 lalu, seluruh kader se-Sulsel solid meminta dan memohon kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk dapat dicalonkan kembali sebagai presiden 2024," katanya sesaat lalu.

Andi Iwan mengatakan, seluruh kader Gerindra Sulsel terus bergerak memperkenalkan Prabowo kepada masyarakat ke akar rumput.

24 DPC Gerindra kabupaten/kota Sulsel telah bergerak menggelar rakorcab mendeklarasikan nama Prabowo Subianto capres 2024.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin menyebut, Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia karena memiliki jiwa kebangsaan yang tinggi.

Dikatakan, Indonesia butuh pemimpin yang betul-betul mempunyai jiwa kebangsaan yang tinggi, cinta tanah air baik perkataan maupun perbuatannya. Serta sosok yang berwibawa, mempunyai kemampuan mumpuni.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan sosok Prabowo juga memiliki jaringan internasional yang akan membantu Indonesia untuk berkembang.

"Jaringan internasional teruji, beliau telah membuktikan itu semua bahkan demi bangsanya," terangnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan