Juventus Imbangi Barcelona di Texas, Kean Balas 2 Gol Dembele

  • Bagikan
Ousmane Dembele/The Telegraph

FAJAR.CO.ID, TEXAS—Tidak ada pemenang laga uji coba Barcelona dan Juventus. Kedua klub raksasa itu selama 90 menit mengakhiri laga dengan skor imbang.

Pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele mengamuk di babak pertama laga uji coba kontra Juventus. Dalam laga di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Texas yang berakhir beberapa saat lalu, ia mencetak dua gol untuk membawa timnya memimpin di paruh pertama.

Mendapat perlawanan sengit sejak menit pertama, Dembele yang turun bersama Robert Lewandowski dan Pierre-emerick Aubameyang di lini serang memecah kebuntuan pada menit ke-34.

Juventus langsung merespons dengan menyamakan kedudukan di menit ke-39. Gol Si Nyonya Tua dilesakkan Moise Kean. Namun, Dembele sekali lagi jadi mimpi buruk.

Winger Prancis itu kembali menjebol gawang Juventus di menit ke-40 yang mengubah kedudukan menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, Juventus langsung mencoba mengejar ketertinggalan. Hasilnya mereka dapatkan di menit ke-52. Moise Kean sekali lagi mampu menjebol gawang Raksasa Catalan sekaligus membalas dua gol Dembele.

Meski terus saling serang dan melakukan sejumlah pergantian pemain, tak ada lagi gol yang tercipta. Laga uji coba kedua raksasa ini pun berakhir dengan skor 2-2. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan