Kasusnya Dibandingkan dengan Vanessa Angel dan Angelina Sondakh, Nikita Mirzani: Anak Saya yang Selalu Ada dengan Saya

  • Bagikan
Nikita Mirzani / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya lantaran netizen membandingkan kasusnya yang tidak ditahan pasca tersangka dan ditangkap, dengan Angelina Sondakh dan mendiang Vanessa Angel.

Nikita Mirzani bereaksi karena dianggap menjadikan anaknya sebagai tameng untuk tak ditahan. Padahal Angelina Sondakh dan Vanessa Angel yang dulu punya anak kecil juga ditahan sampai kasus selesai dan akhirnya bebas.

“Jujur gue heran sama orang-orang yang berkomentar, membanding-bandingkan kasus gue dengan almarhumah Vanessa Angle atau Angelina Sondakh,” tulisnya via Instagram putranya, Rabu (27/7/2022).

Nikita menjelaskan, kasus Vanessa itu adalah penyalahgunaan obat, sedangkan kasus Angelina Sondakh adalah tipikor alias korupsi.

“Kenapa disamaain sama kasus gue yang UUITE, jangan karena sama-sama punya anak. Gimana sih pemikiran kalian ini para manusia pansos. Coba dicari tahu dulu dna baca kasusnya sebelum berkomentar,” tukasnya.

Diapun tak terima disebut berlindung di balik anaknya. “Saya tidak pernah menjadikan anak-anak saya tameng dalam segala kasus yang sedang saya alami. Tapi anak saya yang selalu ada dengan saya,” sebutnya.

Nikita menyebut saat ditangkap di Senayan City memang bersama anaknya. “Kalau ternyata anak saya enggak mau lepas sama saya, lalu anda-anda mau menyalahkan saya, sungguh lucu sekali. Kan saya bilang kalau mau nangkap saya jangan pas saya lagi sama anak saya,” bebernya.

Ibu tiga anak itupun mempertanyakan kasus yang dihadapi, yang sejatinya bukan kasus besar.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan