Selain Black Panther 2: Wakanda Forever, Ini Tiga Film Marvel yang akan Rilis

  • Bagikan
Sumber: Marvel.com

FAJAR.CO.ID-- Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui akun youtube resminya Marvel Entertainment, pada 24 Juli 2022 merilis teaser resmi Black Panther 2: Wakanda Forever.

Hingga tiga hari setelah dirilis (27/7), video berdurasi 2 menit 12 detik itu menempati trending ke dua di Youtube. Begitupun tagar #wakandaforever yang sempat trending di Twitter.

Walaupun belum diumumkan secara resmi oleh MCU, Black Panther: Wakanda Forever dikabarkan akan rilis pada 11 November 2022.

Sebelumnya, film Black Panther yang dirilis pada tahun 2018. Sukses memukau penontonnya. Selain karena visual yang menarik, film ini satu-satunya super hero marvel yang berkulit hitam.

Film yang dibintangi Chadwick Boseman sebagai T’Challa itu, juga berhasil meraih deretan penghargaan. Salah satunya penghargaan film terbaik pada 2018 dari AAFCA. Sekelompok kritikus film Afrika-Amerika yang memberikan penghargaan untuk kesempurnaan film setiap akhir tahun.

Selain Black Panther: Wakanda Forever, beberapa film Marvel lain yang akan rilis tahun ini sebagai berikut:

  1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Film yang disutradari Peytoon Reed ini, akan rilis pada februari 2023.

  1. Guardian of the Galaxy: Vol. 3

Film ini akan rilis pada 5 Mei 2023. Banyak kalangan memprediksi, cerita ini akan membawa para penjaga galaksi untuk menemukan Gamora ,setelah kejadian Avengers: End Game lalu.

  1. The Marvels

Film ini saangat bersinggungan dengan serial marvel terbaru, yakni Ms. Marvel. Akan tayang 28 Juli 2023.(Arya/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan