Bisa Beli Murah Firmino, Juventus Akhiri Pengejaran Werner dan Martial

  • Bagikan
Roberto Firmino/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengakhiri pengejaran mereka terhadap penyerang Manchester United Anthony Martial dan bomber Chelsea Timo Werner. Itu setelah mereka hampir menyetujui kesepakatan untuk menandatangani striker Liverpool Roberto Firmino.

Peluang Firmino untuk tampil musim depan makin berkurang. Selain kedatangan Diogo Jota dan kemudian Luis Diaz pada Januari, Liverpool kini juga sudah membeli Darwin Nunez.

Dengan Piala Dunia yang akan datang musim dingin ini di Qatar, Firmino sangat menginginkan waktu bermain reguler untuk masuk skuat Brasil. Makanya, ia ingin pindah dari Liverpool yang dibelanya sejak 2015.

Media Italia Corriere dello Sport seperti dikutip dari Metro melaporkan bahwa Juventus hampir mencapai kesepakatan £ 19 juta untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Firmino hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, itulah sebabnya bayarannya relatif rendah untuk seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya. Liverpool juga diklaim dengan senang hati menguangkannya, seperti yang mereka lakukan dengan Mane.

Jika kesepakatan melewati batas, itu akan berdampak pada bisnis transfer Chelsea dan Manchester United musim panas ini karena Juve juga mengincar Werner dari The Blues dan Martial dari Setan Merah.

Werner tidak senang di Stamford Bridge, setelah berjuang selama dua tahun bersama di klub. Selain Juve, dia juga dikaitkan dengan mantan klubnya, RB Leipzig.

Namun, laporan menunjukkan bos Thomas Tuchel telah memblokir langkah apa pun untuk rekan senegaranya. Kabarnya, sang bos masih berencana untuk menggunakannya di tim utama secara teratur musim ini.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan