Rilis Single Terbaru, Yura Yunita Tampilkan Fenomena Sosial

  • Bagikan
Dunia Tipu-tipu

FAJAR.CO.ID -- Yura Yunita hadir dengan music video terbaru bertajuk “Dunia Tipu-Tipu” Rabu (27/7/2022) pukul 20.00 WIB dalam akun YouTubenya. Ini adalah salah-satu single dalam album terbarunya Tutur Batin.

Belum genap 24 jam diupload, video musik Yura telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan trending di YouTube. Yura Yunita mengundang perhatian dengan menampilkan fenomena sosial yang erat dengan kehidupan sehari-hari.

Dalam pembuka videonya tampak di dalamnya sebuah narasi yang menjelaskan tujuh pasang dengan ragam hubungan. Disutradarai oleh Gianni Fajri konsep yang diusung Yura cukup berbeda dari music video pada umumnya.

“Mata, gerbang pertama menuju hati. Selalu ada,namun jarang kita beri perhatian. Yura mengundang 7 pasang kawan dengan ragam hubungan, memberikan ruang dan waktu serta iringan lagu Dunia Tipu-Tipu untuk berkomunikasi melalui tatapan mata”. Isi narasi pembuka video Yura.

Video dimulai dengan para cast masuk di sebuah ruangan bernuansa putih dan saling berhadap-hadapan. Tampak dalam video para pemeran saling bertatapan untuk waktu yang lama tanpa berkata sedikit pun.

Seperti dalam lirik lagunya mata sebagai gerbang pertama menuju ke hati. Beberapa waktu kemudian beberapa pemeran tampak meneteskan air mata. Menghadirkan suasana haru di dalam music video tersebut.

Melalui akun instagramnya Yura mengunggah kesannya selama pembuatan video. Yura mengatakan bahwa baru kali ini ia bersama tim merasakan perasaan emosional mendalam melihat hubungan para pemeran.

Ia juga mengunggah beberapa video reaksi dari rekan sesama penyanyi. Tampak beberapa nama terkenal seperti Raisa bahkan meneteskan air mata. Raisa mengatakan ia membayangkan dirinya berada di dalam posisi tersebut.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan