Tidak Perpanjang Kontrak dengan Agensi, Jang Gyuri Resmi Tinggalkan Fromis_9

  • Bagikan
Jang Gyuri

FAJAR.CO.ID -- Kabar kurang menyenangkan datang dari girl grup asal Korea Selatan Fromis_9. Salah satu personelnya yakni Jang Gyuri meninggalkan grup pada Kamis (28/7/2022).

Hal ini telah disampaikan Pledis Entertainment yang dilansir dari Soompi. Alasan Jang Gyuri meninggalkan grupnya itu karena kontraknya dengan pihak agensi telah berakhir.

"Fromis_9 akan menjadi grup beranggotakan delapan orang mulai bulan Agustus mendatang dan akan bertemu penggemar untuk kegiatan mendatang mereka di Jepang serta berbagai kegiatan lainnya yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini," demikian yang tertulis dalam pengumuman dari Pledis Entertainment.

Jang Gyuri akan resmi mengakhiri kontraknya pada 31 Juli mendatang dan sedang berada dalam sebuah projek drama.

Di sisi lain, ke delapan anggota fromis_9 diketahui telah melakukan perpanjangan kontrak dan akan terus berpromosi di bawah naungan Pledis Entertainment.

Sebelumnya, Fromis_9 baru sj melakukan comeback Juni lalu dengan merilis mini album bertajuk from our Memento Box.

Ini sakaligus menjadi penampilan comeback Fromis_9 dengan formasi sembilan orang sekaligus menjadi penampilan terakhir bagi Jang Gyuri sebagai bagian dari grup.

Namun, sebelum jadwal showcase berlangsung bulan lalu, lima anggota sempat terlibat kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan showcase dibatalkan. Meski demikian, tanggal perilisan music video tetap pada jadwal semula. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan