Ulang Tahun Ke-78 HM Alwi Hamu, Semoga Ayahanda Kembali Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Suasana Jalan Kapten Pierre Tendean terlihat dipadati kendaraan roda empat maupun roda dua yang terparkir. Tampak juga karangan bunga ucapan selamat ulang tahun kepada Chairman Fajar Group, HM Alwi Hamu. Wajar saja, memang tengah berlangsung acara HUT yang ke-78 di kediamannya, Kamis, 28 Juli 2022.

Acara itu adalah wujud syukur dan sekaligus doa bersama dengan kerabat dan kolega Founder Fajar tersebut.

"Semoga Ayahanda kembali sehat. Sembuh dari sakit dan kembali beraktivitas seperti biasa. Karena kesehatan yang utama dan utama. Tentunya Ulang tahun Ayahanda yang ke-78 ini harapan saya banyak-banyak menabung untuk akhirat. Tak lupa pula saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang datang meramaikan acara," ucap salah satu putranya yang adalah Direktur Utama Harian FAJAR, HM Agus Salim Alwi Hamu.

Kediaman Alwi pada Kamis siang itu diramaikan oleh keluarga, kerabat, dan rekan bisnis datang menyampaikan selamat ulang tahun. Doanya hanya untuk kesembuhan petinggi Fajar tersebut. Dari atas kursi roda dan didampingi keluarga, Alwi Hamu terlihat menyambut dengan baik para tamu yang datang meskipun dalam kondisi yang kurang fit. Salah satu rekan bisnis yang datang adalah Perwakilan Hotel Aryaduta.

"Kami mewakili manajemen Aryaduta mengucapkan Selamat Ulang tahun untuk Bapak Alwi Hamu selaku founder Fajar Media. Semoga beliau dilimpahkan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa tetap hadir menjadi pribadi yang mengayomi bagi keluarga dan banyak orang," ujar Marcom Manager Aryaduta Makassar, Natalia. (mia)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan