Bisnis Gila Barcelona, Setelah Dapatkan Kounde, Incar 3 Pemain Liga Inggris Ini

  • Bagikan
Xavi Hernandez/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bisnis transfer Barcelona musim panas ini benar-benar gila. Meski berutang banyak dan dililit masalah keuangan parah, mereka terus berbelanja pemain.

Paling anyar, mereka dilaporkan sudah mendapatkan Jules Kounde pada hari Kamis dari Sevilla. Dengan demikian, Barca total sudah menghabiskan sekitar £140 juta.

Sebelumnya, Raksasa Catalan sudah lebih dulu membeli Raphinha dari Leeds United dan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Selain itu, mereka mendapatkan Franck Kessie dan Andreas Christensen dari AC Milan dan Chelsea dengan status bebas transfer.

Tapi Barca belum ingin berhenti memburu pemain. Sekarang, raksasa La Liga itu dilaporkan ingin menambah kesengsaraan Chelsea dengan mengontrak Marcos Alonso dan kapten klub Cesar Azpilicueta. Kedua pemain dilaporkan tertarik untuk pindah ke Catalonia karena pelatih Barca Xavi Hernandez ingin meningkatkan opsi pertahanannya.

Radio Catalunya melaporkan bahwa Kounde memang tidak akan menjadi rekrutan terakhir Barcelona pada jendela transfer musim panas dan Gabriel Sans (keduanya melalui Managing Barca) telah memilih Azpilicueta, Alonso dan Bernardo Silva dari Manchester City sebagai target mereka yang tersisa.

Dikutip dari Footbal 365, Xavi sedang mencari bek kiri baru dan Alonso bisa menjadi pilihan yang relatif murah. Bernardo tentu bukan pilihan yang murah. City dilaporkan menghargai playmaker Portugal itu dengan harga €80 juta.

Silva akan menjadi tambahan termahal Barcelona musim panas ini jika mereka menyelesaikan penandatanganan. Dan entah bagaimana Barca akan melakukannya. Yang pasti, pertama mereka harus lebih dulu menjual Frenkie De Jong. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan