Hasto PDIP Pertanyakan Prestasi Anies, Geisz Chalifah Punya Jawaban Nyelekit

  • Bagikan
Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol (Tbk) Geisz Chalifah.-Screenshot YouTube/Geisz Chalifah Channel-

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komisaris Ancol, Geisz Chalifah merespons Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang menyebut masih banyak orang yang tidak mengetahui prestasi Anies Baswedan selama hampir 5 tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Geisz Chalifah pun memberi bukti lewat sebuah video testimoni betapa warga DKI Jakarta mencintai gubernur Anies.

Seorang ibu paruh baya warga Kebon Pala, Jakarta Timur mengungkap bahwa dirinya sangat menantikan kedatangan Anies ke kampung mereka. Sambil menggendong anak balitanya ia berujar sangat sayang dengan Anies.

"Titip salam untuk Pak Anies. Salam sayang, rasa cinta, rasa senang. Orangnya ramah. Pokoknya suka deh," tuturnya.

Dari testimoni tersebut, Geisz Chalifah kemudian menyindir Hasto. Dikatakan, prestasi Anies sejatinya ada di hati warganya bukan di mulutnya Hasto.

"Prestasi Anies ada di hati warganya bukan dimulutnya Hasto. Benahi kumuhnya bukan gusur kampungnya," cuit Geisz di Twitter, dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Ia menyebut warga begitu merindukan Anies yang dinilainya sukses memajukan Jakarta.

"Suara mereka yang selama ini tak tersapa, yang didatangi hanya bila pemilu tiba. Ada cinta yang tak terbeli ada kepedulian yang tak bertepi," tegasnya.

Sebelumnya Hasto Kristiyanto menegaskan prestasi merupakan tolak ukur dalam memilih pemimpin masa depan. Terlebih jika sosok tersebut akan ikut berkontestasi dalam Pemilihan Presiden 2024.

"Jadi, kalau ada orang berbicara si A si B, tanya saja prestasinya," ujar Hasto lewat keterangannya, Jumat, 22 Juli 2022.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan